Download Opera Browser 32.0.1948.25 Offline Installer Terbaru Gratis Free

Download Opera Browser 32.0.1948.25 Offline Installer Terbaru Gratis Free

Download Opera Browser 32.0.1948.25 Offline Installer Terbaru Gratis Free

sepusoftfull.blogspot.co.id: Download Opera Browser 32.0.1948.25 Offline Installer Terbaru Gratis Free -
Opera Browser merupakan sebuah browser atau peramban web gratisyang telah populer di seluruh dunia dan sudah banyak digunakan karena fitur lengkapnya. Software Opera Browser yang merupakan browser ternama ini menawarkan fitur-fiturnya yang canggih dengan kecepatan browsing yang luar biasa, desain tampilan yang minimalis serta support lebih dari 43 macam bahasa. Tentulah dengan semua kecanggihan serta-serta fitur-fitur yang lengkap membuat Opera Browser ini menjadi browser ternama yang sangat populer.

Baca Juga: Download Google Chrome Offline Installer

Opera Browser ini rupanya juga cukup ringan sehingga saat browsing menggunakan permaban web gratis Opera Browser ini kita tidak akan dipusingkan dengan resources memory yang terlalu tinggi terpakai hanya untuk browsing. Selain Itu Opera Browser juga memperhatikan bahwa masing-masing dari kita semua memiliki kebutuhan yang berbeda, maka dari itu Opera Browser memiliki fitur yang dapat menyesuaikan tampilan dan isi hanya dengan beberapa kali klik.

Baca Juga: Download Mozilla Firefox Offline Installer

Opera Browser 32.0.1948.25

Download Opera Browser 30.0.1835.88 Offline Installer Terbaru


Fitur-Fitur Opera Browser

  • Speed Dial yang memungkinkan untuk mengunjungi situs favorit hanya dengan satu kali klik
  • Search Shortcut yang memungkinkan pencarian cepat dengan mengetik pertanyan di address bar
  • Trash Can yang memungkinkan membuka tab terakhir yang ditutup
  • Mouse Gestures yang memungkinkan menavigasi web dengan mouse
  • Opera Link yang memungkinkan sinkronasi data online pilihan
  • Quick Find Opera yang memungkinkan mengingat judul, alamat dan konten dari halaman yang dikujungi
  • Feed Preview dengan cara klik ikon feed, memungkinkan melihat beberapa kolom layout secara bersih
  • Quick and customizable Web Search yang memungkinkan akses cepat ke Google, eBay, Amazon dan lain-lain

Tetap tersinkron

Lanjutkan menjelajah secara mudah dari titik akhir penjelajahan, di seluruh perangkat Anda. Cukup masuk ke akun Opera Anda untuk mengakses bookmark dan buka tab di Opera pada komputer atau perangkat seluler Anda. Jangan lupa untuk menginstal browser Opera untuk ponsel dan tablet Anda!

Kecepatan melalui web

Kami telah menambahkan banyak peningkatan agar browser Opera cepat. Misalnya, video dimulai lebih cepat, berkat dukungan video built-in. Dan, jika sambungan internet Anda lambat, Opera Turbo dapat mengompresi halaman agar penjelajahan lebih cepat.

Personalisasikan browser Anda

Dengan lebih dari 1.000 ekstensi, Opera mudah dikustomisasi dan disesuaikan dengan kebiasaan Anda. Unduh ekstensi dan tema yang Anda sukai dari katalog add-on Opera untuk menambahkan sentuhan pribadi dan mendapatkan pengalaman browser terbaik.


Tetap sederhana

Cari mencari dan menavigasi di web begitu mudah, dengan gabungan bilah alamat dan pencarian Opera yang intuitif. Pilih salah satu mesin pencari yang sudah terinstal sebelumnya seperti Google, Yahoo! atau Wikipedia, atau tambahkan mesin pencari kustom. Anda juga dapat menyesuaikan pintasan keyboard dan isyarat mouse.

Tetap lebih aman

Opera membuat penjelajahan tetap aman, sehingga Anda dapat tetap fokus pada konten. Browser kami yang aman melindungi Anda dari situs yang diketahui berbahaya. Perlindungan Opera atas penipuan dan malware akan memperingatkan Anda jika suatu situs web mencoba untuk mengelabui Anda, mencuri kata sandi, atau menginstal virus.

Selesaikan lebih banyak hal

Tab yang terakhir ditutup, pemulihan tab bagi mereka yang membuka beberapa halaman sekaligus, dan peningkatan kecil lainnya menghemat waktu online Anda. Selain itu, dengan bookmark visual, yang secara default tidak ada di browser lain, Anda dapat kembali ke situs menarik secara cepat. Anda bahkan bisa berbagi bookmark bersama teman Anda.

Temukan lebih banyak konten

Ingin mengikuti kabar berita terbaru? Fitur Temukan pada Opera menyajikan berita terbaru di browser, yang berisi konten paling baru tentang berbagai topik, dari wilayah Anda, dengan bahasa Anda.

Nah Itulah peramban web gratis ternama yang bernama Opera Browser, silakan Anda gunakan untuk browsing secara cepat dan ringan. Jika Anda menggunakan Opera Browser ini, browsing di internet akan menjadi aman dan nyaman karena Opera Browser ini use friendly yang mementingkang keamanan dan kenyamanan penggunanya saat browsing. Namun jika Anda kurang suka Opera Browser ini Anda dapat menggunakan browser lainnya seperti Google Chrome, UC Browser For PC, Mozilla Firefox yang tersedia di blog ini.

Masukkan Email Kamu Untuk Langganan Informasi Mengenai Software dan Games Full Version Gratis Terbaru Yang Dikirim ke Email Kamu

Cara style text di komentar Disqus
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Disqus CommentsLoadHide