Download Microsoft Office 2003 Full Version

Download Microsoft Office 2003 Full Version

Download Microsoft Office 2003 Full Version

sepusoftfull.blogspot.co.id: Download Microsoft Office 2003 Full Version -
Microsoft Office 2003 merupakan sebuah program yang dapat membantu pekerjaan khusunya untuk pekerja kantoran karena sesuai dengan namanya Office. Selain didesain untuk perkerjaan kantoran Microsoft Office 2003 ini juga didesain untuk para pelajar yang ingin belajar mengetik bahkan sampai membuat presentasi karena memang Microsoft Office 2003 sudah menyediakan fitur untuk melakukan hal tadi dengan mudah dan cepat.

Namun seiring berjalannya waktu Microsoft Office 2003 sudah banyak ditinggalkan oleh orang-orang setelah rilisnya Microsoft Office 2007, Microsoft Office 2010 dan Microsoft Office 2013. Tentu saja setelah rilis ketiga versi terbaru ini orang-orang pastinya memilih beralih, berpaling dan move on dari Microsoft Office 2003 yang terkesan jadul itu dan menggantinya dengan salahh satu dari ketiga versi di atas yang memiliki tampilan modern dan fitur yang lebih bagus.

Tapi ternyata masih banyak yang menggunakan Microsoft Office 2003 dan tidak merasa malu atau minder ketika menggunakan software jadul ini. Kebanyakan mereka yang menggunakan Microsoft Office 2003 memiliki banyak alasan dengan berbagai alasan seperti karena Microsoft Office 2003 sangat ringan yang membuat perangkat mereka bisa menjalankannya dengan sangat lancar atau karena Microsoft Office 2003 sangat mudah dioperasikan dibandingkan Microsoft Office versi lainnya.
Microsoft Office Word 2003
Screenshot Microsoft Office Word 2003
Microsoft Office  Excel 2003
Screenshot Microsoft Office  Excel 2003
Microsoft Office Power Point 2003
Screenshot Microsoft Office Power Point 2003
Microsoft Office Publisher 2003
Screenshot Microsoft Office Publisher 2003


Download Microsoft Office 2003 Full Version


Fitur-Fitur Utama Microsoft Office

Microsoft Office Word

Microsoft Word atau Microsoft Office Word atau Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan Microsoft. Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). Setelah menjadi bagian dari Microsoft Office System 2003 dan 2007 diberi nama Microsoft Office Word. Di Microsoft Office 2013, namanya cukup dinamakan Word.

Microsoft Office Excel

Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel atau Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS. Aplikasi ini memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik yang, dengan menggunakan strategi marketing Microsoft yang agresif, menjadikan Microsoft Excel sebagai salah satu program komputer yang populer digunakan di dalam komputer mikro hingga saat ini. Bahkan, saat ini program ini merupakan program spreadsheet paling banyak digunakan oleh banyak pihak, baik di platform PC berbasis Windows maupun platform Macintosh berbasis Mac OS, semenjak versi 5.0 diterbitkan pada tahun 1993. Aplikasi ini merupakan bagian dari Microsoft Office System, dan versi terakhir adalah versi Excel 2013 yang diintegrasikan di dalam paket Microsoft Office 2013.

Microsoft Office Outlook

Microsoft Outlook atau Microsoft Office Outlook atau Outlook adalah sebuah program personal information manager dari Microsoft, dan bagian dari suite Microsoft Office. Walaupun biasanya hanya digunakan untuk mengirim dan membaca surel, program ini juga memiliki fungsi kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal. Bila digunakan bersama dengan Microsoft Exchange Server, Outlook dapat menyediakan akses kotak surat, kalender, dan jadwal bersama.

Microsoft Office Power Point

Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang menggunakan sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Xenix. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, para pendidik, siswa, dan trainer. Dimulai pada versi Microsoft Office System 2003, Microsoft mengganti nama dari sebelumnya Microsoft PowerPoint saja menjadi Microsoft Office PowerPoint. Lalu, pada Office 2013, namanya cukup disingkat PowerPoint. Versi terbaru dari PowerPoint adalah versi 15 (Microsoft Office PowerPoint 2013) yang tergabung ke dalam paket Microsoft Ofice 2013.

Fitur-Fitur Lain Microsoft Office

  • Microsoft OneNote
  • Microsoft Access
  • Microsoft InfoPath
  • Microsoft Visio
  • Microsoft Lync
  • Microsoft Project
  • Microsoft Publisher

Nah itulah postingan saya kali ini mengenai Download Microsoft Office 2003 Full Version, silakan digunakan jika anda memerlukannya. Jika anda menggunakan Microsoft Office 2003 tidak usah malu ataupun minder toh yang menggunakannya juga masih banyak dan apalagi dengan menggunakan Microsoft Office 2003 saya merasakan nostalgia ketika pertama kali belajar mengetik dan membuat presentasi.

Masukkan Email Kamu Untuk Langganan Informasi Mengenai Software dan Games Full Version Gratis Terbaru Yang Dikirim ke Email Kamu

Cara style text di komentar Disqus
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Disqus CommentsLoadHide