Download Game Alien Shooter Gratis Free, Permainan Petualangan Tembak-Tembakan Seru dan Ringan

Download Game Alien Shooter Gratis Free, Permainan Petualangan Tembak-Tembakan Seru dan Ringan

Download Game Alien Shooter Gratis Free, Permainan Petualangan Tembak-Tembakan Seru dan Ringan

sepusoftfull.blogspot.co.id: Download Game Alien Shooter Gratis Free, Permainan Petualangan Tembak-Tembakan Seru dan Ringan - Alien Shooter adalah game action tembak-tembakan menarik yang dibuat oleh gametop.com. Sejujurnya game ini sudah ada dan rilis sejak dulu bahkan duhulu sekali, namun apa daya demi mengingat game seru ini kembali maka akan saya share gamenya. Meski grafiknya terbilang tidak cukup bagus (ya iyalah rilisnya aja dahulu sekali) namun game ini rupanya cukup seru lho, bahkan menjadi game favorit saya dulu yang membuat saya memainkannya sampai ketagihan. Namun sekarang munculnya game-game terbaru dengan grafik yang lebih bagus sehingga janganpun saya banyak yang sudah melupakan game seru ini.

Alien Shooter

Download Game Alien Shooter Gratis Free,


Mau di download lalu Anda coba memainkan game yang satu ini silakan saja, lumayan bukan bisa bernostalgia dengan game seru yang satu ini. Memang sih sudah banyak game yang lebih baik dari game ini dari segi grafik dan tingkat keseruannya apalagi game ini merupakan game jadul yang tentu saja kalah jauh dari game sekarang. Namun tidak ada salahnya memainkan ulang game ini apalagi game ini bersifat open source alias gratis.

Masukkan Email Kamu Untuk Langganan Informasi Mengenai Software dan Games Full Version Gratis Terbaru Yang Dikirim ke Email Kamu

Cara style text di komentar Disqus
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Disqus CommentsLoadHide