Download Windroye Versi 2.8.2 Offline Installer Terbaru Gratis Free, Software Emulator Android Teringan Untuk Menjalankan Aplikasi di PC

Download Windroye Versi 2.8.2 Offline Installer Terbaru Gratis Free, Software Emulator Android Teringan Untuk Menjalankan Aplikasi di PC

Download Windroye Versi 2.8.2 Offline Installer Terbaru Gratis Free, Software Emulator Android Teringan Untuk Menjalankan Aplikasi di PC

sepusoftfull.blogspot.co.id: Download Windroye Versi 2.8.2 Offline Installer Terbaru Gratis Free, Software Emulator Android Teringan Untuk Menjalankan Aplikasi di PC - Windroye merupakan salah satu dari software emulator Android yang dapat menjalankan aplikasi Android di komputer. Windroye ini dapat menjalankan banyak aplikasi Android, karena pasalnya sudah banyak Windroye ini sudah mensupport banyak Aplikasi Android. Windroye ini sangat populer karena sebagai emulator Android, Windroye ini lebih ringan dibandingkan emulator Android lainnya seperti BlueStacks App Player ataupun Droid4x.

Jadi dengan menggunakan software Windroye ini Anda dapat merasakan menggunakan aplikasi Android tanpa perlu lagi membeli sebuah hp Android. Apalagi dengan Windroye ini Anda dapat menjalankan aplikasi Android tanpa perlu mengalami yang namanya ngelag ataupun macet jika speksifikasi komputer Anda di bawah rata-rata atau tidak memumpuni, jadi bila pada BlueStacks App Player ataupun Droid4x terjadi ngelag maka mungkin itu tidak berlaku pada emulator Windroye.

Windroye 2.8.0

Download Windroye 2.8.0 Offline Installer Terbaru



System Requirement For Windroye

  • Processor: Pentium 4
  • RAM: 2 GB
  • OS: Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1
  • HDD: 1 GB Space Free

Cara Mengganti Bahasa Emulator Windroye

Silakan Anda gunakan Windroye ini untuk menjalankan aplikasi Android di komputer tanpa perlu menggunakan sebuah HP Android. Sebelumnya perlu saya beritahukan bahwa seperti halnya BlueStacks App Player ataupun Droid4x  emulator Android bernama Windroye ini juga tidak mensupport semua aplikasi Android, jadi tidak semua aplikasi Android yang dapat dijalankan oleh emulator Android sehingga ada saja aplikasi Android yang tidak bisa dijalankan.
Windroye yang merupakan sebuah emulator Android yang populer selain BlueStacks App Player dan Droid4x. Windroye ini populer karena keringananya dibandingkan dengan Bluestack App Player maupun Droid4x, tentu hal inilah yang membuat banyak orang memilih Windroye dibandingkan dengan Bluestacks dan Droid4x. Namun ternyata ada kekurangan pada Windroye yaitu emulator ini menggunakan bahasa Cina.

Secara default Windroye menggunakan bahasa China dan begitupun tulisannya, ini tentunya membuat setiap pengguna Windroye yang notabenya tidak bisa bahasa china apalagi matanya menjadi sakit bila melihat tulisan atau bahasa asing seperti bahasa alien seperti itu. Namun mengganti bahasa dan tulisan China yang membuat sakit mata tersebut ternyata sangatlah mudah dan sama saja seperti mengganti bahasa di Android. Namun bila Anda kurang mengerti silakan simak langkahnya di bawah ini

Langkah-Langkah Cara Mengganti Bahasa Emulator Windroye 

  • Buka Windroye Terlebih dahulu
  • Kemudian buka pengaturan dengan klik lambang gerigi
    Klik Pengaturan
  • Lalu kemudian scroll ke bawah bisa menggunakan tanda arah pada keyboard lalu klik yang memliki simbol tulisan A
    Klik Pengaturan Bahasa
  • lalu klik yang paling atas untuk mengganti bahasa windroye
    Klik Untuk Mengubah Bahasa
  • Silakan Anda Pilih bahasa yang Anda sukai
    Silakan Pilih Bahasa
  • Selesai sekarang Windroye sudah berganti bahasa

Tutorial di atas sudah saya jelaskan secara detail, semoga dapat dimengerti. Dengan tutorial di atas Anda sudah dapat mengganti bahasa emulator Windroye dengan mudah, jadi Anda tidak perlu dipusingkan dengan yang namanya bahasa dan tulisan China. Karena Anda dapat mengganti bahasa alien yanng menyakitkan mata itu dengan bahasa yang Anda bisa seperti bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia yang dapat Anda Mengerti.

Cara Install Aplikasi Game di Emulator Windroye

Windroye merupakan sebuah emulator Android yang berguna untuk menjalankan aplikasi Android di komputer sehingga Anda tidak perlu lagi membeli sebuah HP Android. Windroye ini sangat terkenal dengan keringanannya dibandingkan dengan emulator lainnya seperti BlueStacks App Player dan Droid4x. Namun mungkin masih banyak yang belum mengerti cara untuk menginstall aplikasi atau game Android di Windroye ini yang rupanya sangat mudah lho! Dengan syarat Anda ikuti semua langkah-langkah di bawah ini dengan benar.

Persiapan Untuk Install Aplikasi Game di Windroye

  1. Pastikan Anda mempunyai PC (komputer, laptop, notebook dan netbook)
  2. Pastikan Windroye sudah terinstall di PC
  3. Untuk lebih memudahkan ubah terlebih dahulu bahasa dari Windroye,
  4. Lalu download terlebih dahulu apk files untuk di install di internet, bisa dicari di google

Langkah-langkah Install Aplikasi Game Android Di Windroye

  • Buka Windroye terlebih dahulu 
  • Kemudian klik icon box di bagian paling bawah, untuk lengkapnya lihat di bawah ini
    Klik Ikon Box
  • Lalu carilah lokasi apk files yang ingin Anda install
    Cari Lokasi apk files yang ingin diinstall
  • Lalu Tuggulah proses menginstall apk files tersebut di windroye
    Ikon Aplikasi akan muncul setelah proses penginstallan
    Enjoyy, Silakan Mainkan Gamenya Dengan Windroye
  • Enjoyy, Silakan Mainkan Gamenya Dengan Windroye


Nah itulah tutorial cara mudah menginstall aplikasi ataupun game android di emulator windroye, dengan penjelasan langkah-langkah di atas semoga Anda sudah mengerti cara untuk menginstall apk files di Windroye. Dengan begini Anda sudah dapat memainkan atau menggunakan Game atau Aplikasi Android tanpa perlu membeli sebuah HP Android yang sekirannya memberatkan Anda, sekarang cukup sediakan PC (Komputer, Laptop, Notebook dan Netbook), kemudian Windroye dan Apk files lalu tinggal Anda Install. Namun perlu Anda ingat terdapat beberapa Aplikasi yang tidak dapat dijalankan di emulator Android ini, sehingga mungkin saya sarankan jika tidak memberatkan alangkah baiknya Anda membeli HP Android asli.

Masukkan Email Kamu Untuk Langganan Informasi Mengenai Software dan Games Full Version Gratis Terbaru Yang Dikirim ke Email Kamu

Cara style text di komentar Disqus
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Disqus CommentsLoadHide