Download BlueStacks App Player Versi 0.9.30.4239 With Super SU dan Super User (Pre-Rooted) Terbaru Free Gratis

Download BlueStacks App Player Versi 0.9.30.4239 With Super SU dan Super User (Pre-Rooted) Terbaru Free Gratis

Download BlueStacks App Player Versi 0.9.30.4239 With Super SU dan Super User (Pre-Rooted) Terbaru Free Gratis

sepusoftfull.blogspot.co.id: Download BlueStacks App Player Versi 0.9.30.4239 With Super SU dan Super User (Pre-Rooted) Terbaru Free Gratis - Bluestack App Player merupakan salah satu dari kesekian banyaknya emulator android yang populer dan banyak digunakan oleh orang. Fungsi dari Bluestack App Player sendiri adalah untuk membuat aplikasi-aplikasi android dapat dijalankan di netbook, notebook, laptop ataupun komputer. Meskipun sebagai emulator android ada beberapa aplikasi-aplikasi yang tidak dapat dijalankan bluestack seperti contohnya whaff dan aplikasi lainnya yang memang butuh android asli.

Sekarang saya akan share BlueStacks App Player 0.9.30.4239 With Super SU dan Super User (Pre-Rooted), yang artinya Bluestack App Player ini sudah di root menggunakan Super Su atau Super User. Silakan Anda pilih salah satu dari Bluestack App Player yang di root menggunakan Super Su atau Super User. Udah tau apa itu root? Root itu secara garis besarnya membobol system android agar dapat diakses secara penuh tanpa batasan. Namun hal ini tidak disarankan untuk orang tidak terlalu paham karena salah-salah malah ada file system kehapus dan membuat error.

BlueStacks App Player 0.9.30.4239 With Super SU (Pre-Rooted)


Baca Juga: Cara Uninstall Bluestack

Note: Uninstall dahulu versi sebelumnya agar saat penginstallan tidak terjadi error
Download BlueStacks App Player 0.9.30.4239 With Super SU (Pre-Rooted) Terbaru 

Download BlueStacks App Player 0.9.30.4239 With Super User (Pre-Rooted) Terbaru 

Minimum System Requirement
  • OS: Windows XP, Vista, 7, 8 , 8.1
  • RAM: 2 GB
  • HDD Space: 500 MB
  • Disarankan Menggunakan Driver VGA terbaru (bisa diperbarui dengan Driver Booster atau Driver Pack)


Perbedaan Bluestacks with Super SU dengan Super User

Bluestack with Super SU dengan yang Super User memang sama-sama sudah di root dan dari segi tampilan pun sama, namun ada pembeda dari Bluestack yang di root dengan Super SU atau SUper User. Perbedaanya bisa dilihat di bawah.

Bluestacks With Super SU

Bluestack With Super SU ini memang sudah di root namun tidak bisa digunakan untuk semua komputer. Hanya komputer yang menggunakan Processor berbasis Intel saja yang dapat menggunakan Bluestack with Super SU. Jadi bila Anda pemilik komputer dengan Processor atau berbasis lainnya tidak dapat menginstall Bluestacks yang di root menggunakan Super SU, karena biasanya akan terjadi error

Bluestacks With Super User

Bluestacks with Super User ini diroot menggunakan Super User, perbedaannya dibandingkan bluestacks yang di root Super SU adalah bila yang yang di root menggunakan Super SU dikhususkan untuk Processor berbasis Intel maka yang di root menggunkan Super User justru kebalikannya yaitu dapat dijalankan di komputer dengan Processor berbasis apapun. Tentu saja Bluestacks yang di root menggunakan Super User ini menjadi rekomendasi saya karena dapat dijalankan di komputer manapun.

Nah itu dia software emulator android BlueStacks App Player 0.9.30.4239 Pre-Rooted yang sudah di root menggunakan Super SU dan SUper User, rekomendasi saya gunakan saja BlueStacks App Player yang di root menggunakan Super User agar dapat di jalankan di komputer manapun. Kemudian perlu saya beritahu bahwa jika Anda tidak suka  dibandingkan Bluestack App Player yang biasa, jadi Anda bisa download yang versi biasa (Sudah tersedia di blog ini).

Masukkan Email Kamu Untuk Langganan Informasi Mengenai Software dan Games Full Version Gratis Terbaru Yang Dikirim ke Email Kamu

Cara style text di komentar Disqus
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Disqus CommentsLoadHide