Download Gom Media Player Versi 2.2.69.5227 Terbaru Gratis Free

Download Gom Media Player Versi 2.2.69.5227 Terbaru Gratis Free

Download Gom Media Player Versi 2.2.69.5227 Terbaru Gratis Free

sepusoftfull.blogspot.co.id: Download Gom Media Player Versi 2.2.69.5227 Terbaru Gratis Free - Gom Media Player atau sering dipanggil sebagai Gom Player merupakan sekian dari software video player yang populer. Mungkin anda yang merupakan salah satu dari pengguna video player ini sudah tahu tentang kelebihan-kelebihan Gom Media Player yang membuatnya menjadi populer yaitu video player yang satu ini cukup ringan dan dapat menjalanankan video dengan lancar dan support banyak format video.

Gom Media Player sendiri meruapakan singkatan dari kepanjangan Gretech Online Movie Media Player. Interface dari Gom Media Player ini sangat user friendly yang membuat para pengguna dari video player ini dapat mengoperasikannya dengan sangat mudah. Selain itu Gom Media Player bersifat open source alias gratis untuk orang yang mau menggunakannya tanpa biaya apapun, jadi bila anda tertarik dengan video player yang satu ini silahkan cicipi secara gratis.

Gom Media Player 2.2.69.5227


Download Gom Media Player 2.2.69.5227 Terbaru


Mengapa menggunakan GOM Media Player?

Gratis!
GOM Media Player adalah gratis untuk semua orang untuk men-download dan digunakan. Tentunya anda lebih suka yang gratisan.

Komprehensif Berkas Dukungan
GOM Media Player dapat memutar semua format video yang paling populer secara default: AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, dan banyak lagi!

Fitur canggih
Dengan berbagai fitur canggih seperti AB ulangi, screen capture, Media Player capture, kontrol kecepatan pemutaran, dan efek video, GOM Media Player memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekedar memutar video Anda.

kustomisasi
GOM Media Player antarmuka skinnable dan kontrol filter lanjutan membuatnya sangat disesuaikan, memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan pengalaman mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Ambil kulit dan logo baru dari situs GOM Media Player!

codec Finder
Beberapa jenis video yang biasa tidak didukung oleh GOM Media Player secara default. Ketika Anda mencoba untuk menonton video ini, layanan GOM Media Player Codec Finder akan mencari salah satu yang Anda hilang dan mengarahkan Anda ke tempat di mana Anda dapat membaca lebih lanjut dan / atau mengunduh codec yang hilang.


Persyaratan Sistem


Persyaratan Sistem Minimum
  • Microsoft Windows 8.1 (32/64 bit), 8 (32/64 bit), Windows 7 (32/64 bit), Vista (32/64 bit), XP SP2 atau lebih tinggi (32/64 bit)
  • Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64 atau setara
  • Lebih dari 16 MB RAM gratis
  • Lebih 25MB ruang HDD gratis

catatan
  • Beberapa video mungkin memerlukan versi terbaru dari DirectX atau Windows Media Player.
  • Pengaturan direkomendasikan mungkin berbeda antara jenis file video.

Format yang didukung

Format Video
  • flv, mp4, mov, mpg, ts, avi, divx, asx, wmv, m4v, bahwa, ifo, vob, 3gp / 3GP2, rm / rmvb, mkv, ogm. Format tambahan dapat dimainkan dengan codec eksternal.

Media Player Format
  • mp3, .m4a, .aac, Ogg, .flac, .wav

Format subtitle
  • .smi, srt, .rt, .sub (dengan BEI)

Format daftar putar
  • ASX, pls

Built-in Codec
  • Vorbis, FLAC, ADPCM, XviD, Div1, Div2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264, DVSD, THEO, VP8, VC1, MPEG1, MPEG2, VP6, FPS1, IV50, IV40, SVQ3, H265, TSCC, TSCC 2, Cinepak, SVQ1, G2M4, LAGARITH, TrueMotion 2, DVCPRO, DVP, QTRLE, RPZA, PRORES, MSZH, Nellymoser

Nah itulah video player bermana Gom (Gretech Online Movie) Media Player yang bisa saya share kali ini. Silakan anda gunakan bila diperlukan untuk pengalaman menonton video yang lebih baik karena dengan Gom Media Player anda akan mendapatkan fitur-fitur yang canggih apalagi di versi terbaru ini yaitu versi 2.2.69.5227  sudah memperbaiki beberapa bug apalagi Gom Media Player bersifat open source alias gratis.

Masukkan Email Kamu Untuk Langganan Informasi Mengenai Software dan Games Full Version Gratis Terbaru Yang Dikirim ke Email Kamu

Cara style text di komentar Disqus
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Disqus CommentsLoadHide