Download Revo Uninstaller Pro Versi 3.1.4 Full Version Crack Terbaru Free Gratis, Software Terbaik Untuk Uninstall Program Sampai Bersih ke Akarnya

Download Revo Uninstaller Pro Versi 3.1.4 Full Version Crack Terbaru Free Gratis, Software Terbaik Untuk Uninstall Program Sampai Bersih ke Akarnya

Download Revo Uninstaller Pro Versi 3.1.4 Full Version Crack Terbaru Free Gratis, Software Terbaik Untuk Uninstall Program Sampai Bersih ke Akarnya

sepusoftfull.blogspot.co.id: Download Revo Uninstaller Pro Versi 3.1.4 Full Version Crack Terbaru Free Gratis, Software Terbaik Untuk Uninstall Program Sampai Bersih ke Akarnya - Revo Uninstaller adalah sebuah software yang dibuat khusus unuk menguninstall program-program yang terinstall di komputer. Lalu apa bedanya Revo Uninstaller dengan uninstall default windows yang sering kia gunakan? Perbedaanya adalah jika pada uninstall default windows program-program yang diuninstall tidak sepenuhnya bersih karena masih menyisakan beberapa registry, namun bila menggunakan Revo Uninstaller maka uninstal menjadi bersih sampai ke akarnya.

Revo Uninstaller ini merupakan dari sekian banyaknya software uninstaller yang sudah terkenal dan populer serta telah menjadi salah satu software rekomendasi untuk urusan uninstall program sampai tuntas. Lalu apakah kelebihan dari uninstall yang bersih sampai ke akar-akarnya? Bisa dibilang logikanya bila anda berhasil menghapus program yang ada di komputer namun tidak sampai bersih maka sisa dari program tersebut akan membekas dan bila terus diulangi kebiasan menguninstall program tidak sampai bersih ini maka sisa program yang lain akan terus menumpuk menjadi satu yang membuat ruang bebas di harddisk semakin berkurang karena sisa-sisa program uninstall, nah disinilah peran dari revo uninstaller yang dapat mengunintall program bersih sampai ke akarnya otomatis space harddisk komputer tidak akan penuh oleh sisa-sisa sampah program bekas uninstall.

Revo Uninstaller Pro 3.1.4

Download Revo Uninstaller Pro 3.1.4 Full Version Terbaru


Langkah Aktivasi Revo Uninstaller Pro 3.1.4

  1. Extrack terlebih dahulu menggunakan winrar
  2. Install softwarenya
  3. Buka patch dengan klik kanan lalu pilih run administartor
  4. Hilangkan ceklist pada enable russian language dan ganti ceklist by Nael ke by XenoCoder lalu tulis nama
    Revo Uninstaller Aktivator
  5. Klik Register
  6. Selesai sekarang Revo Uninstaller sudah menjadi Full Version


Sistem Operasi Yang Support Revo Uninstaller Pro 3.1.4

  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8
  • Windows 8.1

Fitur utama dari Revo Uninstaller Pro

Uninstaller

Uninstaller alat daftar program yang diinstal dan komponen untuk semua dan pengguna saat ini. Dengan pilihan pandangan, serta menu konteks, informasi tentang komponen program ini tersedia: sifat Program, entri registry dan link ke website produsen, untuk memulai. The "Cari" pilihan menemukan aplikasi yang terinstal hanya dengan mengetik beberapa huruf pertama dari nama mereka. Revo Uninstaller scan Pro untuk sisa dengan algoritma yang lebih canggih yang begitu tepat, cepat dan sangat efektif dalam mencari sisa Windows Services, Drivers, asosiasi file, Shell Extensions, komponen COM, komponen Windows, pengaturan program dan banyak lagi!

Uninstall Paksa

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat yang disebut Forced Uninstall. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang telah dihapus, instalasi tidak lengkap dan sisa-sisa uninstall program! Tidak masalah jika program, Anda ingin menghapus, tidak tercantum dalam Revo Uninstaller Pro atau di Windows Add / Remove Programs Control Panel applet. Uninstall Paksa memberikan kekuatan untuk pengguna tetapi masih menyimpan keamanan dan keakuratan hasil. Hal ini sangat berguna ketika instalasi rusak dan tidak dapat melanjutkan lebih jauh. Uninstall Paksa adalah solusi terbaik ketika Anda harus menghapus program yang diinstal sebagian, sebagian program dihapus, dan program tidak terdaftar sebagai diinstal sama sekali.

Cepat \ Beberapa Uninstall

Cara lain untuk menghapus program dengan Revo Uninstaller program Pro atau beberapa sekaligus adalah dengan menggunakan perintah Cepat Uninstall. Urutan tindakan ini mirip dengan perintah Uninstall reguler Revo Uninstaller Pro, tetapi ketika datang ke langkah di mana Anda harus meninjau dan menghapus sisa-sisa makanan, operasi Cepat Uninstall menghapus sisa-sisa makanan otomatis melaporkan kepada Anda jumlah sisa dihapus; dan jika Anda telah memilih lebih dari satu program untuk uninstall, secara otomatis memulai uninstall program yang dipilih selanjutnya

Real-Time Instalasi Memantau

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang memungkinkan pemantauan instalasi program. Mendeteksi perubahan sistem selama instalasi tersebut dan proses ini dilakukan secara real time - secara bersamaan! Monitor instalasi Real-Time adalah teknologi yang paling canggih dan inovatif yang digunakan hari ini! Teknologi ini adalah unik di antara sisa uninstallers. Itulah sebabnya ia menawarkan cara termudah dan cara tercepat untuk memonitor instalasi, jadi ketika program ini tidak lagi diperlukan perubahan sistem yang dibuat oleh instalasi program dimonitor bisa sepenuhnya dikembalikan sebagai program tidak pernah diinstal sebelum! Hal ini sangat mudah digunakan yang hanya membutuhkan 3 klik mouse untuk menyelesaikan seluruh proses!

Log database

Ini adalah database dari log dari program ditelusuri melalui modul pemantauan Revo Uninstaller Pro dibuat dan dikelola oleh tim Revo Uninstaller Pro. Log yang disimpan di server web kami dan Anda dapat dengan mudah (dengan satu kali klik saja) menggunakannya untuk meng-uninstall program atau menghapus sisa-sisa program yang sudah dihapus. Menggunakan log dari Log database adalah sama seperti jika Anda telah membuat log dan ditelusuri program sendiri. Jadi, bahkan menginstal Revo Uninstaller Pro pada komputer penuh dengan banyak program yang diinstal, Anda dapat mengambil keuntungan dari kemungkinan untuk uninstall baik dan lengkap menggunakan kayu dari Log Database, karena Anda hanya harus mencari program Anda ingin uninstall dan pilih perintah Uninstall.

Mengelola log instalasi

Anda memiliki kontrol penuh atas log ditelusuri. Anda dapat mengedit data mereka dan sifat, ekspor atau impor log untuk perintah Revo Uninstaller Pro.The Sunting Anda membiarkan Anda melihat semua perubahan ditelusuri pada sistem file hte dan Registry. Ekspor dan Impor Log perintah memungkinkan Anda berbagi log dengan siapa pun menggunakan Revo Uninstaller Pro cukup mudah sehingga menjadi yakin Anda melakukan uninstall akhir dari program yang telah diinstal. Misalnya, jika Anda memiliki masalah menghapus Program A atau hanya ingin melakukan uninstall baik dari Program A dan seorang teman Anda telah diinstal dan menelusuri program yang sama dan memiliki log, ia dapat hanya ekspor log dan mengirimkannya kepada Anda. Anda dapat mengimpor dan menggunakannya untuk meng-uninstall program yang sama seperti jika Anda telah melacak itu.

Multi-Level Sistem Backup

Revo Uninstaller Pro menciptakan backup dari kunci registri dihapus, nilai-nilai, file dan folder. Backup Manager adalah bagian utama dari sistem itu. Ini membantu Anda untuk mengelola informasi cadangan yang disimpan oleh Revo Uninstaller Pro setelah penghapusan registry entries, file dan folder.
Tingkat lain dari sistem cadangan adalah:
  • Membuat sistem restore point sebelum setiap uninstall
  • Registry backup penuh sebelum setiap uninstall
  • Penuh Registry cadangan sekali setiap hari Revo Uninstaller Pro dimulai

Hunter mode

Ini adalah, fitur inovatif khusus Revo uninstaller mana memberi Anda fleksibilitas untuk menghapus, menghentikan atau menghapus program dengan satu klik saja hanya dengan menarik jendela Hunter, dengan kursor mouse, lebih ikon desktop, toolbar peluncuran cepat, di system tray atau ke jendela program yang terbuka itu.

Junk File Cleaner

Junk File Cleaner memungkinkan Anda untuk menemukan dan menghapus berbagai jenis sampah dan tidak perlu file dari komputer Anda. File sampah yang dibuat oleh banyak aplikasi Windows. Biasanya, file tersebut dihapus oleh aplikasi yang menciptakan mereka segera setelah mereka tidak membutuhkan mereka, tetapi mereka dapat tetap secara permanen di hard drive Anda jika ada penghentian tak terduga dari aplikasi orangtua, sistem crash, dll Pembersihan sampah sementara file akan membebaskan banyak ruang hard disk.

Jendela Alat

Ada banyak alat dan komponen berguna dan bermanfaat dibundel dengan setiap sistem operasi Windows. Sayangnya, beberapa memiliki kompleks opsi baris perintah dan lain-lain hanya biasa sulit diakses. Revo Uninstaller fitur Windows Alat memberikan cepat, satu klik akses ke lebih dari sepuluh utilitas Windows yang digunakan dalam manajemen PC sehari-hari. Alat yang tersedia adalah: System Restore, Jaringan Diagnostik, Jaringan Informasi, Security Center, System Properties, Sistem Informasi, TCP / IP Netstat Command, On-Screen Keyboard, Disk Defragmenter, Jasa, Shared Folder, Group Policy.

Autorun Manager

Auto Run Manager memungkinkan Anda untuk mengelola program yang beban secara otomatis at Windows startup.With alat ini Anda tidak hanya dapat mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi dari mulai otomatis pada Windows startup, tetapi Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih rinci tentang mereka, misalnya publisher program, deskripsi, jalan peluncuran (di mana ia disimpan di komputer Anda), status aplikasi (jika itu berjalan atau tidak) dan banyak lagi. Menghentikan program dari awal secara otomatis akan meningkatkan kecepatan loading Windows Anda.

Browser Cleaner

Browser Anda mencatat catatan rinci dari setiap situs web yang pernah Anda kunjungi. Ini mudah diakses dari jendela browser Anda dan dengan hanya menekan sebuah tombol, siapapun dapat melihat di mana Anda sudah browsing di web! Revo Uninstaller menghapus sejarah situs web dari web browser termasuk Firefox, Internet Explorer, Netscape dan Opera. Dengan Browser Cleaner Anda juga dapat menghapus file internet sementara yang mencakup semua gambar yang telah Anda lihat, semua video online Anda telah menyaksikan dan semua halaman web yang dikunjungi. Menghapus file internet sementara akan membebaskan banyak ruang hard disk yang berharga pada komputer Anda.

MS Office Cleaner

MS Office Cleaner memungkinkan Anda untuk menghapus sejarah file yang paling terakhir digunakan dalam MS Word, Excel, Access, PowerPoint, dan Front Page. Jika Anda tidak ingin orang lain melihat dibuka atau diedit spreadsheet terakhir Anda, dokumen atau file lainnya yang dibuat menggunakan MS Office hanya memilih orang-orang yang Anda tidak inginkan dan klik Clear.Your yang terakhir digunakan file tidak akan lebih terdaftar.

Jendela Cleaner

Microsoft Windows menyimpan lagu dari banyak hal yang Anda lakukan dengan komputer Anda seperti file history pencarian ketika Anda mencari file dan folder; baru dibuka sejarah dokumen; membuka / menyimpan sejarah yang digunakan dalam standar terbuka / save dialog dari berbagai aplikasi yang diinstal pada komputer Anda; mulai klik menu sejarah; lalu membuka sejarah kunci registri dan banyak lagi.

Bukti Remover

Menghapus file dan folder tidak berarti bahwa mereka hilang selamanya. Ketika Anda mengosongkan Recycle Bin Windows file dan folder hanya ditandai sebagai dihapus tapi mereka tidak terhapus secara fisik. Ada kesempatan untuk memulihkan data yang dihapus dari 10 tahun atau lebih tua PC dan data ini mungkin sangat penting dan rahasia. Dengan alat pemulihan atau program un-delete Anda dapat dengan mudah mendapatkan kembali dokumen-dokumen penting dan file lain yang telah dihapus. Dan di sini datang Bukti alat Hapus dari Revo Uninstaller.

Dipulihkan Delete

Jika Anda ingin aman menghapus file atau folder dan ingin memastikan bahwa tidak ada tubuh dengan alat apapun bisa memulihkan file-file ini atau folder menggunakan Unrecoverable Delete. Menghapus file dan mengosongkan Recycle Bin Windows tidak berarti bahwa file-file ini hilang selamanya. Mereka masih pada Hard Disk Drive atau penyimpanan lain tetapi ditandai sebagai dihapus. Setiap tubuh dengan alat yang tersedia secara komersial gratis atau bisa memulihkan data yang dihapus sangat mudah. Alat Delete terpulihkan alat Revo Uninstaller tidak memungkinkan untuk memulihkan data Anda dihapus - bahkan dengan alat yang paling canggih dan mahal di pasar.

Nah itulah Revo Uninstaller Pro 3.1.4 yang bisa saya share kali ini, silakan digunakan karena software ini sangar bermanfaat untuk anda selaku pengguna Netbook/Notebook/Laptop/Komputer. Hal ini disebabkan karena Revo Uninstaller Pro 3.1.4 dapat menguninstall program-program pada komputer secara tuntas tanpa meninggal jejak ataupun bekas sehingga membuat space harddisk tetap terjaga.

Masukkan Email Kamu Untuk Langganan Informasi Mengenai Software dan Games Full Version Gratis Terbaru Yang Dikirim ke Email Kamu

Cara style text di komentar Disqus
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.

Disqus CommentsLoadHide